Koran Berantas Biro Kabupaten Persiapan Bogor Barat Dibentuk

63

Darul Dinar Kepala Biro Koran Berantas Bogor Barat

berantasonline.com(Bogor)

Dalam rangka meningkatkan daya jelajah Koran Berantas sebagai Penggerak Pembangunan dan Penegak Kebenaran dan Keadilan terhitung sejak tanggal 1 Juli 2020 telah dibentuk Biro Kabupaten Persiapan Bogor Barat Provinsi Jawa Barat.

Biro Koran Berantas Kabupaten Persiapan Bogor Barat di Pusatkan di Jl Lokapurna RT 01/RW 08 Desa Gunungsari Kecamatan Panijahan Kabupaten Bogor. Berdasarkan Keputusan Pemimpin Redaksi/ Penanggungjawab Koran Berantas Nomor 030/Skep/Red-BR/VII/2020 tanggal 1 Juli 2020 diangkat M. Darul Dinar sebagai Kepala Biro.

Selanjutnya dengan Surat Perintah Tugas Nomor 028/Sprint/ Red-BR/VII/2020 dengan formasi personalia Biro Kabupaten Bogor Persiapan Bogor Barat terdiri dari Kepala Biro M. Darul Dinar, Wakil Kepala Biro Achmad Hidayat, dengan anggota biro Hendri Gunawan.

Dengan sasaran peliputan berita bidang Tindak Pidana Korupsi, Hukum dan Kriminalitas, Pemerintahan, Ekonomi Pembangunan, Pertanian dan Kehutanan, Sosial Budaya dan Kamtibmas.

Biro Kabupaten Persiapan Bogor Barat dengan Wilayah peliputan meliputi 11 Kecamatan, terdiri dari Kecamatan Dramaga, Ciampea, Cubungbulang, Pamijahan, Tenjolaya, Nanggung, Cigudeg, Rumpin, Parung Panjang, Leuwiliang, dan Jasinga.

Kabupaten Bogor Barat diperoyeksikan sebagai daerah pengembangan Kabupaten Bogor dengan penduduk sekitar 3 juta orang.

(darul/red.03)