Koramil Cicurug Bersama PT. Aqua Berikan Layanan Pengobatan Gratis

37

berantasonline.com (Sukabumi) – Sebagai bentuk kepedulian serta rasa berbagi kepada sesama, Koramil 0713/Cicurug Dim 0607/Kota Sukabumi Rem 061/Sk bekerjasama dengan PT. AQUA Golden Mississippi serta Puskesmas Cipari menggelar pengobatan gratis bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan, bertempat di halaman Makoramil 0713/Cicurug, Kamis (21/2).

Kegiatan pengobatan gratis yang di mulai pada Pukul 09:00 Wib ini di sambut antusias oleh masyarakat setempat, hal ini terbukti sebanyak 650 orang yang terdata pada pengobatan tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wawan Gondawan Camat Cicurug, Kapten Inf Dadang Hasbillah Danramil 0713/Cicurug, Agus Safety AQUA Cacas CSR AQUA, Ade Rahman Kepala Puskesmas Cipari, dan Brigadir Galih (Mewakili Kapolsek).

Danramil 0713/Cicurug Kapten Inf Dadang Hasbillah menyampaikan, “Kita patut bersyukur kepada Allah SWT, kegiatan pengobatan gratis ini bisa terlaksana, ucapan terimakasih kami sampaikan kepada PT AQUA serta Puskesmas Cipari yang senantiasa bekerjasama dengan Koramil”, ujarnya.

“Melalui kegiatan ini kita meras bangga karena bisa membantu seluruh warga masyarakat 6 Desa dengan melalui kegiatan pengobatan gratis. Tentunya hal ini suatu kebanggaan kami dapat meringankan beban warga masyarakat.” tutur Danramil.

Mudah-mudahan semua kegiatan ini merupakan satu amal ibadah kita, Insyaallah Koramil 0713/Cicurug Dim 0607/Kota Sukabumi Rem 061/Sk bekerjasama dengan PT. AQUA Golden Mississippi serta Puskesmas Cipari, senantiasa siap untuk menyelenggarakan kegiatan seperti ini di lain waktu”, pungkasnya.

(Penrem 061/Sk/Not)