Kontingen Makassar Sabet 4 Emas Dari Cabor Karate di Hari Pertama PORDA XVI Sulsel

44

Pinrang Berantasonline — Bertepatan hari pembukaan Porda XVI Sulsel di kabupaten Pinrang kontingen Karate Porda kota Makassar berhasil membukukan 4 medali Emas dari cabang olahraga karate yang berlangsung gedung Indoor kantor Bupati Pinrang siang tadi 23/9.

Ke 4 medali emas tersebut masing – masing diraih oleh Krisna Putri di nomor Kata Perorangan Putri, Iskandar Muda nomor Kata Perorangan Putra, Suzanty Solihin di kelas plus 68 Putri, serta Kristina Eka Putri di kelas 68 Putri.

Sedang medali perak masing-masing di raih oleh karateka asal Gowa sebanyak 2 perak daerah lain yakni Pangkep, Enrekang, Tana Toraja, Sinjai, dan Soppeng masing-masing 1 perak.

” Benar hari ini dari cabor karate sudah melakukan penyerahan medali di beberapa nomor yang di pertandingkan dan hari ini Makassar mendominasi perolehan medali dengan 4 emas dan 2 peunggu ” kata Kamaluddin, ST ketua panitia cabor Karate.

Selain kota Makassar karateka kontingen lain pun ikut menyumbangkan 1 medali emas buat masing-masing daerahnya yaitu karateka asal Maros, Kota Palopo, dan Luwu Timur.

( JAY)