KONI Pesibar dan PB Pobras Gelar Kejuaraan Badminton

200

Berantasonline.com–(Pesisir Barat)

Komite olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Pesisir Barat dan PB Pobras Pesisir Barat akan adakan kujuaraan Badminton, memperebutkan piala bergilir ketua umum KONI Pesisir Barat, Agus Istiqlal. Kejuaraan akan di selenggarakan pada 23 Pebruari tahun 2020 bertempat GOR PLN pekon Rawas kecamatan Pesisir Tengah.

Dalam kejuaraan Badminton tersebut akan di gelar dua kategori, yaitu ; kategori tunggal putra / putri dan kategori ganda putra . Pembukaan pendaftaran dimulai sejak 10 Pebruari hingga tanggal 20 Pebruari, sementara pembukaan Tournamen sendiri akan di gelar pada 23 Pebruari mendatang, dan dijadwalkan akan di buka langsung oleh ketua umum KONI Pesisir Barat, Agus Istiqlal.

Sementara itu, Kadispora kabupaten Pesisir Barat Surizal Zikri , saat ditemui di ruang kerjanya, mengatakan” kejuaraan Badminton yang di selenggarakan KONI Pesisir Barat dan PB Pobras, sangat kita apresiasi, karena menurut Dia , olahraga Badminton sendiri di kabupaten termuda di Lampung itu, sangat di gemari masyarakat baik tua maupun yang muda.

Oleh karenanya”, dengan di adakan kejuaraan Badminton atau Bulu tangkis dengan memperebutkan hadiah uang jutaan rupiah ditambah dengan memperebutkan piala bergilir ketua umum KONI Pesisir Barat. Sebagai Leading sektor urusan pemuda dan olahraga, Dispora Pesisir Barat mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan tersebut.
“Kita berharap dengan akan digelarnya kejuaraan Badminton pada 23 Pebruari nanti, selain event olahraga juga menjadi ajang menjalin silaturahmi antar sesama masyarakat Pesisir Barat. katadia.

Lebih jauh dikatakan Surizal, kejuaraan Badminton yang memperebutkan. Piala bergilir ketua umum KONI itu, juga menjadi ajang dalam menjaring bibit bibit pebulu tangkis tangkis di Pesisir Barat. Yang diharapkan kelak bisa mengharumkan nama kabupaten Pesisir Barat, baik di tingkat nasional maupun internasional . Harapnya.

Diketahui pendataran dibuka mulai tanggal 10 Pebruari hingga 20 Pebruari sementara pembukaan di gelar pada 23 Pebruari 2020 yang dijadwalkan akan di buka langsung oleh ketua umum KONI Pesisir Barat, Agus Istiqlal.

(Benk)