Konferensi V PWI Kabupaten Bogor Digelar di Bigland Sentul

69

Bogor, BERANTAS

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, Selasa (30/11-2021) menggelar acara Konferensi V guna mengganti pengurus yang telah habis masa bhaktinya.

Konferensi PWI ke-V tersebut hari ini Pukul 09.00 wib akan dibuka oleh Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan mewakili Bupati Bogor Ade Yasin, di Ballroom Bigland Sentul Hotel & Convention Bogor. Peserta Konferensi sebanyak 29 orang anggota biasa dan 42 orang anggota muda sebagai peninjau.

Pada kesempatan itu Peserta Konferensi akan mengevaluasi kinerja Pengurus masa bakti 2018 – 2021 apakah masih layak untuk dipertahankan atau memilih Pengurus Baru yang lebih Professional, mampu dan lebih terbuka untuk menjadi Pengemudi PWI masa Bhakti 2021-2024.

Sesuai PD/PRT PWI, Rapat Pembentukan Pengurus akan dipimpin oleh Pengurus PWI Provinsi Jawa Barat. Tim Pengurus PWI Jawa Barat nampak telah hadir dilokasi Konferensi pada Senin malam di Sentul Bogor.

Ketua Panitia Pelaksana A.Indrawan Heryadi menjelaskan, Konferensi akan dihadir Forkopimda dan Unsur Pimpinan Dinas/Badan di Kabupaten Bogor serta Pimpinan Parpol dan Ormas setempat.

Konferensi PWI V PWI Kabupaten Bogor sangat menarik perhatian, wilayah kerja yang berbatasan dengan Ibukota negara dengan penduduknya sebanyak lima juta jiwa lebih, setara dengan beberapa Provinsi di luar Jawa.

Aktivitas Wartawan cetak, elektronik dan online boleh dibilang berkembang pesat, diseluruh Antero wilayah.

Hingga saat ini tercatat lebih dari 400 orang Wartawan yang bertugas. Selamat menjalankan Konferensi V PWI Kabupaten Bogor, semoga sukses.

(red.01)