Komunitas Si Uyuhan Santuni Anak Yatim Piatu dan Bagikan Takjil Untuk Pengendara

13

Berantasonline.com (Bogor) -Si Uyuhan adalah sebuah komunitas atau wadah para pengendara Roda 4 dan Roda 2 yang beberapa anggotanya terdiri dari berbagai macam kalangan,ada Pengusaha,Pekerja,Wiraswasta dan beberapa Driver Online.

Sesuai dengan Mottonya “Sosiality Humanity” Komunitas Si Uyuhan lebih mengedepankan rasa Sosial dan Kemanusiaannya, bukan hanya ke sesama pengendara dalam komunitas saja,terlebih kepada masyarakat,khususnya pengguna jalan.

Seperti yang halnya di bulan Ramadhan,komunitas Si uyuhan melaksanakan kegiatan bakti sosial menyantuni anak-anak Yatim Piatu,berbagi takjil di mesjid terdekat serta para pengendara yang melintas di depan Sekolah Al Ihya,Jalan Bubulak,Kecamatan Bogor Barat,Pukul 17:00 Wib,Jum’at (31/05/2019).

“Alhamdulilah walau tidak seberapa mudah-mudahan berkah.”ucap Rama sebagai panitia sekaligus ketua komunitas Si uyuhan.

Rama menjelaskan dalam komunitas Si uyuhan rasa solidaritas dan kekeluargaan sangat diharapkan,karna Si uyuhan adalah keluarga kedua setelah dirumah,sehingga mampu terbentuk rasa saling Asah saling Asuh saling Asih.

“Semaximal mungkin kita berupaya untuk menjaga rasa kekeluargaan dan solidaritas,entah di dalam komunitas maupun di luar komunitas,terutama ketika berkendara dijalan,di harapkan saling menghargai dan menghormati sesama pengguna jalan.”imbuhnya.

(Not)