Komunitas MASBERTO Sukabumi Gelar Kegiatan Sosial Berbagi Takjil Gratis

119

berantasonline.com (sukabumi)
Kumpulan muda-mudi yang tergabung dalam Komunitas Masyarakat Bertato (Masberto) lakukan kegiatan sosial dengan membagikan Takjil gratis kepada pengguna jalan yang berlokasi di Jl. Cidahu Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi. Minggu, (2/5/2021)

Kegiatan yang di lakukan oleh Komunitas tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan serta bertujuan membantu para pengguna jalan agar lebih mudah dalam melaksanakan berbuka puasa.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat khususnya pengguna jalan roda dua maupun roda empat agar bisa sedikit membantu untuk berbuka puasa yang sedang dalam perjalanan,” tutur Okki Arifin selaku Ketua Komunitas.

Lebih lanjut Okki menyampaikan, saya berterimakasih kepada seluruh anggota komunitas atas kerjasama serta dukungannya sehingga dapat terlaksana kegiatan sosial tersebut dengan hasil iuran dari semua anggota.

“Alhamdulilah dalam waktu 15 menit 200 box takjil habis tersalurkan kepada pengguna jalan serta masyarakat setempat, dan harapan kita ke depannya agar semua anggota bisa lebih solid lagi dalam melakukan kegiatan sosial lainnya” pungkasnya.

(Bi/Ris)