KOMUNITAS FOTOGRAFER CICURUG MENGGELAR KEGIATAN NGABUBURIT DAN SANTUNI ANAK YATIM

185

berantasonline.com (sukabumi) –
Dalam kemasan silaturahmi serta mengisi kegiatan positif di bulan Ramadhan sejumlah Fotografer yang tergabung dalam Komunitas (FC) Fotografer Cicurug menggelar acara ngabuburit dengan tema INDAHNYA BERBAGI, Bertempat di Halaman Pendopo Kecamatan Cicurug, Kab. Sukabumi, Kamis (30/5)

Acara tersebut di gelar 2 hari dari tanggal 29-30 Mei dan acara yang konsisten di laksanakan setiap tahun ini menjadi ajang silaturahmi semua Komunitas Industri Kreatif yang ada di Sukabumi Utara khususnya Wilayah Cicurug.

Ahmad Dayari selaku Ketua Pelaksana menyatakan “Dengan menggelar acara seperti ini kita bisa berkumpul bersilaturahmi dan berbagi kepada masyarakat khususnya anak yatim, kami juga menampung donasi dari teman-teman Komunitas Industri Kreatif yang ada di Wilayah Cicurug dan masyarakat umum untuk di berikan kepada 100 anak yatim yang ada di wilayah Kecamatan Cicurug. Ungkapnya.

Abdul Latif selaku anggota menambahkan ” Alhamdulillah meskipun hujan tapi kemeriahan dan antusias anggota serta masyarakat begitu luar biasa, dan saya berharap acara rutinitas Fotografer Cicurug ini bisa lebih berkembang dan lebih baik lagi” jelasnya.

Acara tersebut di hadiri 20 Komunitas Industri Kreatif serta di meriahkan dengan penampilan Mojang Jajaka Kab. Sukabumi, Cicurug Drummer Comunity, Cicurug Guitaris Comunity, Katapel, Kita MC, Solawi78 dan beberapa Komunitas Seni lainnya.

(Ebi)