Komandan Kogasma Demokrat Bertemu Presiden Jokowi

48

berantasonline.com (Jakarta) – Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harymurti Yudhoyono (AHY), Kamis petang (2/5) diterima Presiden Joko Widodo (Jokowi) di ruang kerjanya di Istana Merdeka Jakarta.

Pertemuan Putra sulung Ketua Umum DPP Partai Demokrat dengan Presiden Jokowi berlangsung tertutup selama setengah jam. Jokowi sendiri baru saja tiba dari Jawa Tengah setelah melakukan kunjungan kerja.

Presiden terbang langsung dari Pangkalan Udara Adi Soemarmo Solo dan langsung menuju Istana Merdeka dimana AHY sudah terlebih dahulu menunggu.

Menurut AHY, kehadirannya ke Istana Merdeka atas undangan Presiden Jokowi dan menyampaikan salam hormat dari ayahandanya Mantan Presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono. “Saya menyampaikan salam hormat dari Pak SBY dan Ibu Ani, tadi pagi saya sempat berkomunikasi yang intinya nya tentu menyampaikan salam hormat kepada Bapak Presiden”, ujar AHY kepada Wartawan setelah selesai bertemu Presiden.

Saya merasa terhormat bisa bertemu berbicara empat mata diruang kerja Jokowi. Menurut AHY, Jokowi sebagai Presiden pasti mempunyai kesibukan yang luar biasa.

Sebelumnya Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko mengatakan pertemuan AHY dan Jokowi kemungkinan membahas Pemilu 2019 yang baru saja selesai dilaksanakan.

Partai Demokrat merupakan Partai Politik pendukung Pasangan Calon Presiden Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.

“Dalam politik semua bisa berubah, termasuk dukungan politik”, ujar Moeldoko.

(Bust)