Koleksi Buku Taman Baca Syahadatain Kembali Bertambah

282
Anggota Dewan Pembina Yayasan Syahadatain, H. Nazori

berantasonline.com (Krui Lampung) – Koleksi buku di Taman Baca Syahadatain di Dusun Kejadian Pekon Gunung Kemala Kecamatan Way Krui Kabupaten Pesisir Barat kembali bertambah.

Kali ini sumbangan buku datang dari dua orang calon Mahasiswi bernama Khairinina Milenia dan Isna Asyarota Aina berjumlah cukup banyak.

Dewan Pembina Yayasan Syahadatain, H. Nazori, Minggu (10/6) menuturkan, buku-buku yang disumbangkan berupa buku pelajaran sekolah dan pengetahuan umum.

“Alhamdulillah bukunya masih layak pakai. Terimakasih kepada ananda Khairinina dan Isna, semoga sumbangannya bermanfaat bagi kemajuan anak negeri khususnya di wilayah Pesisir Barat Lampung, dan hanya Alloh Swt yang akan membalas amal kalian”, tuturnya.

Nazori menjelaskan, Taman Baca yang dikelola oleh Yayasan Syahadatain Rahmatan Lil Almin ini merupakan Taman Baca pertama yang berdiri diwilayah Kabupaten Pesisir Barat, yang tentunya masih banyak membutuhkan bantuan buku untuk melengkapi koleksi yang sudah ada.

“Bagi Bapak/Ibu/Saudara/i yang punya koleksi buku sekolah, buku pengetahuan umum, buku cerita, majalah, bacaan anak, buku agama, dan lain-lain, daripada disimpan tidak dimanfaatkan dapat di sumbangkan ke Taman Baca Syahadatain, tentunya akan bermanfaat untuk menambah kazanah ilmu bagi masyarakat banyak”, ujarnya.

Nazori menambahkan, sumbangan buku dapat disampaikan ke lokasi Taman Baca Syahadatain dengan Pak Sholihan, atau menghubungi Pengurus Yayasan Syahadatain Rahmatan Lil Alamin, kami akan dengan senang hati menjemput sumbangan buku anda”, pungkasnya. (Indrawan)