Kodim 0607/Kota Sukabumi Gencar Lakukan Penyemprotan Disinfektan Ditempat Umum

148

Berantasonline.com (Sukabumi)

Bertempat di Lapang Merdeka Kota Sukabumi Kodim 0607/Kota Sukabumi laksanakan Apel untuk melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Kota Sukabumi. Sabtu,(29/03/2020).

Kegiatan ini melibatkan sejumlah pihak seperti Pemda Kota/ Kab Sukabumi, Polres Sukabumi Kota, BNPB,
Dinas Kesehatan, Damkar, PMI, Satpol PP dan Relawan lainnya.

Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo,M.I.Pol menyampaikan bahwa penyemprotan ini dilakukan selama tiga hari tanggal 26 sampai dengan 28 Maret 2020 dengan sasaran secara acak, terutama tempat umum yang sering dikunjungi.

“Saya harap pada saat pelaksanaan harus fokus.penyemprotan ini bertujuan untuk memutus mata rantai Virus Covid 19 khususnya wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi. Semoga apa yang kita harapkan tercapai sesuai tujuan,” ujar Dandim.

Kegiatan Penyemprotan ini dibagi menjadi beberapa titik Jalan protokol,Pasar,Terminal juga Stasiun Kereta Api dengan sasaran fasilias umum, halte, kursi, meja, Pagar, becak, dan angkutan umun juga bus antar daerah yang rentan sebagai media menyebarnya virus Covid 19.

“Kegiatan penyemprotan Disinfektan di tempat umum dalam rangka penangganan/Memutus Mata Rantai Penularan virus covid 19 di wilayah kota Sukabumi akan dilakukan secara rutin,” pungkas Dandim.

(Dim 0607/Not)