Kodim 0607/Kota Sukabumi Distribusikan Obat dan Sembako Kepada Warga Isoman

32

berantasonline.com (Sukabumi) –

Kodim 0607/Kota Sukabumi laksanakan giat pendistribusian obat dan sembako kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri (isoman), bertempat di Makodim 0607/Kota Sukabumi jalan RA. Kosasih Ngaweng Sukaraja Sukabumi, Jum’at (23/7/2021).

Pemberian obat dan sembako yang diserahkan melaui para Danramil dan Babinsa wilayah Kota Sukabumi selanjutnya akan diserahkan langsung kepada warga di wilayah masing-masing Koramil yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, terutama warga yang terdampak Pandemi Covid-19.

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol berpesan kepada para Danramil dan Babinsa agar pemberian obat dan sembako ini benar-benar tepat sasaran. Karena para Babinsa yang tahu kondisi dan situasi secara langsung.

“Semoga sembako dan obat-obatan ini bisa sedikit membantu untuk warga yang kurang mampu dan yang sedang melaksanakan isolasi mandiri”, harapnya.

Lebih lanjut Dandim berpesan, “tetap patuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, jangan berkerumun dan kurangi mobilitas. Tetap semangat dan berdo’a agar Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu”, pungkasnya.

(Ris/Pendim 0607)