Kodim 0606 Kota Bogor Salurkan Bantuan Logistik Petugas Siskamling

61

berantasonline.com (Bogor) – Demi keamanan dan ketertiban lingkungan, Kodim 0606/Kota Bogor giatkan Siskamling dilingkungan Wilayah Kota Hujan.

Salah satu bentuk apresiasi yang dilakukan Kodim 0606/ Bogor terhadap lingkungan,Kodim 0606/ berikan bantuan dukungan logistik untuk petugas ronda yang mendukung dan bertugas melaksanakan kegiatan ronda dilingkungannya demi menjaga keamanan dan ketertiban.

Bantuan dukungan logistik yang diterima salah satunya Kampung Ciheuleut Rt 02 Rw 09,Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur,Kota Bogor Sabtu pukul 23:30 (06/4/2019).

Melalui Babinsa Baranangsiang Sertu Toni Koramil 0603 Bogor Timur, bantuan dukungan logistik diberikan kepada Ketua regu ronda Edih berupa.

Satu dus Mie Instant,satu kilo gula pasir,satu dus teh celup,satu pak kopi siap seduh diterima oleh Edih dan di saksikan Bhabinkamtibmas Polsek Bogor Timur,Aiptu Ferri Fardiana dan beberapa petugas ronda yang melaksanakan giat Siskamling.

“Saya ucapkan terima kasih untuk Kodim 0606/Kota Bogor yang sudah memberikan dukungan logistik,semoga bantuan dukungan logistik ini bisa memotivasi untuk warga untuk melaksanakan ronda.”ujarnya

Ditempat yang sama Sertu Toni memberikan arahan agar setiap warganya mampu menciptakan keamanan dilingkungan nya masing-masing.

“Keamanan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama,kami Babinsa dan Bhabinkamtibnas hanya mampu memberikan arahan dan dukungan agar tercipta lingkungan yang aman dan kondusif.”pungkasnya.

(Not)