KNPI Apresiasi Kiprah Aktris Cilik Pinrang Cahaya Ilmi di Film Layar Lebar

81

berantasonline.com (PINRANG) —Sekelompok Pemuda yang tergabung KNPI Kabupaten Pinrang memberi apresiasi yang tinggi terhadap kiprah anak Pinrang dalam pentas nasional.

Apresiasi tersebut siap dituangkan dalam bentuk ikut menyukseskan dan sekaligus nonton bareng film bertajuk Wahana Rumah Hantu yang akan tayang di bioskop 8 Nopember mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua KNPI Pinrang Vebryan Abraham melalui wakil ketua bidang Pendidikan dan kebudayaan DPD KNPI Pinrang Abd Haris, usai sebuah acara dialog kepemudaan yang digelar KNPI terkait Sumpah Pemuda.

Menurut Haris, film WRH tentunya menjadi kebanggaan kita sebagai Pemuda Pinrang pasalnya salah satu putri Pinrang Cahaya Ilmi Insani didaulat sebagai pemeran utama di film tersebut.

“ini harus kita apresiasi dengan cara menonton di bioskop karena prestasi yang membanggakan buat Cahaya Ilmi Insani yang merupakan putri asal kabupaten Pinrang yang menjadi Aktris Cilik pemeran utama dalam film layar lebar tersebut,” tuturnya.

Cahaya Ilmi yang awalnya mengharumkan nama Kabupaten Pinrang dan Indonesia sebagai Ambassador di ajang kids of the year 2018 Thailand beberapa waktu lalu akan tampil bersama para artis papan atas lainnya di Indonesia seperti Natalie Sarah, Nadira Sungkar dan lainnya di film yang bergenre horror tersebut.

Saat ini Cahaya Ilmi Insani sudah kerap tampil di beberapa stasiun TV Nasional Indonesia dan juga sedang syuting sebuah film televisi.

(Jay)