KMKL Kembali Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam

29

berantasonline.com (Bogor) –

Untuk kesekian kalinya organisasi kemasyarakatan Keluarga Masyarakat Krui Lampung (KMKL) mendistribusikan bantuan kepada korban bencana alam di daerah Bogor Bagian Barat.

Selasa (14/01), donasi diserahkan langsung Samsuar mewakili pengurus KMKL di Bogor, diterima oleh Hendro Tenaga Ahli Pemberdayaan masyarakat DPMD Kabupaten Bogor.

Sehari sebelumnya, donasi berupa sembako diterima langsung oleh TA Kemendes PDT M. Sophan, Tim penanganan bencana DPMD Kabupaten Bogor di Cibinong.

“Secepatnya bantuan logistik bencana ini akan kita salurkan ke saudara kita di Bogor Bagian Barat yang terdampak bencana alam, seperti di Kecamatan Sukajaya, Cigudeg, Jasinga, Nanggung dan Tenjo”, ujar M.Sophan, Tenaga Ahli bidang Ekonomi.

Dijelaskan Samsuar, bantuan yang disalurkan berupa beras, mie instan, air mineral, susu dan makanan bayi, serta pakaian layak pakai.

“Aksi tersebut sebagai bentuk peduli kemanusiaan yang dialami keluarga kita pada awal tahun lalu di beberpa desa pada Bogor Bagian barat, dari keluarga besar KMKL yang berada di Jabodetabek”, ujarnya.

(Sam/red.3)