Kios Pasar Way Batu Krui Dilalap Si Jago Merah

219

berantasonline.com (Pesisir Barat) –Amukan si jago merah menghabiskan dua kios di Pasar Way Batu, Krui, yakni kios bahan kelontongan dan pakan ayam di pasar belakang Terminal Way batu  Kecamatan Pesisir Tengah, Minggu (30/9) pukul 19.30 WIB.

Terpantau di lokasi, Kapolsek Pesisir Tengah Kompol M. Daud memimpin pemadaman api dibantu sejumlah warga dan satu unit Mobil Damkar milik Pemkab Pesisir Barat.

“Api berhasil dipadamkan setelah petugas  Pemadam Kebakaran  dan satpol pp pemkab pesisir Barat melakukan penyiraman atau penyemprotan sebanyak tiga kali”, ujar Daud di lokasi kejadian.

Korban pemilik kios tersebut atas nama Sujiyati (45 Th) alamat  Bukit Plano Pagar Baru Lingkungan Pasar Mulya Timur 3, Kelurahan Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat.

“Disaat terjadi kebakaran tidak ada aktifitas. Kios dalam keadaan tidak ada penghuni, dikarenakan pemilik sedang menjenguk anak laki – lakinya di Pondok Pesantren di daerah  Bandar Lampung.  Saat kejadian anak perempuan dari sujiyati sedang berada di rumahnya di Bukit Plano Pagar Baru” papar Daud.

Tidak ada korban jiwa atas peristiwa kebakaran tersebut. Sementara untuk nilai kerugian belum dapat ditaksir.

“Selanjutnya, pihak kepolisian mengamankan barang – barang di lokasi, memasang Police Line, memeriksa saksi – saksi, berkordinasi dengan pihak PLN, pihak Koperindag dan Dinas Pasar”, tandasnya.

(Benk)