KI TEMBUS ALAM, AHLI MENGOBATI / MENYEMBUHKAN BERBAGAI MACAM PENYAKIT GANGGUAN GAIB

729

CUKUP SEKALI BEROBAT ALHAMDULILLAH SEMBUH DITEMPAT!

LANGSUNG DAPAT DIBUKTIKAN….

Assalamu’alaika Yaa Malika Maliki Wa’alaikasallam Yaa Malikul Quddus . Ass. Wr. Wb.

Bismillahirrohmanirrahim .

Astaghfirullah
Subhanallah…
Masya Allah…
Syamii Allah…
Insya’ Allah…

SALAM SEJAHTERA UNTUK KITA SEMUA.-

Fenomena berbagai Penyakit yang dialami / diderita oleh banyak manusia di muka bumi ini sesungguhnya adalah Manifestasi sebuah proses sebab akibat (Causalitas) dari sikap dan perilaku yang pernah diperbuat oleh setiap manusia pada masa lalu, yang secara sadar maupun tidak, hal tersebut terjadi karena sebuah kekhilafan, kesengajaan, kelalaian maupun kesalahan yang pernah diperbuat oleh manusia itu sendiri .

Maha Suci Allah … Maha Pengasih, Maha Penyayang dan Maha Pemberi ampun, merupakan bagian dari sifat mutlak yang dimiliki Allah Swt. di dalam Kitab Suci Al-Quran Allah Swt berfirman, antara lain Artinya :.,, APABILA KALIAN (MANUSIA) MEMINTA KE PADAKOE DENGAN CARA SUNGGUH-SUNGGUH, MAKA AKAN AKOE IJABAH (“Kata Allah”) Tentu hal ini wajib kita Imani secara Tawadhu’, Haqqul Yakin dalam bentuk Satu kepastian .

Kesungguhan yang dimaksud Allah Swt dalam Firman tersebut diatas, mengandung arti Syare’at dan Hakekat ( dzohir dan bathin ) yang sangat jelas memberi Isyarat pada kita seluruh ummat manusia bahwa dalam konteks HABLUMMINALLAH (Hubungan manusia dengan Tuhan) haruslah didasari Sinergi vertikal dengan nilai kebaikan hati dan perilaku manusia dalam kehidupannya sehari-hari,baik dalam bentuk HABLUMMINANNAS (Hubungan Manusia dengan Manusia) maupun HABLUM MIN`ALAM (Hubungan Manusia dengan Semesta Alam) Bila Sinergi dua dimensi tersebut diatas dapat menyatu dengan sempurna, maka segala kemungkinan harapan/do’a setiap manusia kepada Allah Swt sangat bisa terkabul, karena tidak ada suatu hal pun yang tidak mungkin terjadi bila Tuhan Sang Maha Kuasa menghendakinya. Karena Allah Swt telah memberi penjelasan didalam Kitab Suci Al-Qur’an yang menyebutkan antara lain bahwa :’Aku,…Bagaimana sangkaan Hamba-Ku” (Kata Allah).. Artinya, jikalau manusia berprasangka positif kepada Tuhan nya (Allah SWT) atas sesuatu yang diharapkannya maka hasilnya pun akan positif, demikian pula sebaliknya..

‘Ki Tembus Alam” sengaja hadir untuk berbagi rasa/berbagi Informasi positif di blantika dunia Pengobatan Alternatif dalam kerangka FASTABIQUL KHAIROH (berlomba-lomba dalam berbuat kebajikan), dan terinspirasi oleh rasa Miris di hati melihat betapa mahalnya biaya konsultasi maupun biaya berobat kerumah sakit pada era sekarang ini, disisi lain kenyataan yang sering kita dengar dan kita lihat, ada jenis penyakit yang ternyata 100 persen tidak mampu di diagnosa oleh dokter/ahli medis, sehingga mengakibatkan semakin hari penyakit si pasien semakin bertambah parah, bahkan ada yang sampai meregang nyawa……

Sehingga menjadi sangat perlu untuk diketahui bahwa tidak semua penyakit yang ada dalam diri manusia itu bersifat Medis.

Penyakit didunia ini sesungguhnya terbagi atas dua macam: Medis dan Non medis. Penyakit non medis inilah yang kerap kali tidak mampu di diagnosa oleh para dokter / ahli medis. oleh karena itu ”Ki Tembus Alam” coba memberi solusi alternatif atas Idzin Allah Swt sehingga dapat meringankan beban biaya dan penderitaan para Pasien.

Bahkan dalam kondisi yang sangat mendesak / Emergency atau karena Situasi dan Kondisi pasien yang berdomisili jauh sehingga tidak memungkinkan untuk segera dibawa ke tempat pengobatan “Ki Tembus Alam” maka pengobatan pasien dapat dilakukan dengan cara jarak jauh.. baik Antar PULAU, Antar PROVINSI maupun Antar NEGARA sekalipun yaitu cukup dengan cara kontak person, lalu kirimkan foto si pasien melalui MMS atau WA (Whatsapp) Insya Allah, dalam waktu singkat pasien akan dapat langsung merasakan perubahan atas sakit yang dialami nya .

Pengobatan Alternatif ”Ki Tembus Alam” memang lebih Spesifik, tidak membeda-bedakan agama, logika/masuk akal dan tidak neko-neko. SPESIALIS MENGOBATI PENYAKIT NON MEDIS Penyakit yang disebabkan oleh gangguan mahluk gaib, seperti Jin, Siluman, Lelembut dan sejenisnya (Guna-guna/teluh/ Santet). bila ada pasien yang sakit, sudah dibawa berobat ke paranormal atau dukun atau sudah dibawa berobat kerumah sakit, tetapi tidak kunjung sembuh dan kalangan medis tidak mampu mendiagnosa jenis penyakit apa yang diderita oleh pasien tersebut, Silahkan hubungi “Ki Tembus Alam” melalui Whatsapp ke nomor 0812-1897-0219, atau dialog via telepon di nomer 021-55749991 / 021-22594256 Insya’ Allah ”Ki Tembus Alam” segera dapat menganalisa dan mengatasi gangguan penyakit yang ada dalam diri pasien tersebut.

Selain mengobati pasien yang terkena santet/guna-guna ataupun sejenisnya ”Ki Tembus Alam” juga Spesialis melakukan Ruqiah, Membersihkan dan memagari rumah/kantor maupun tempat usaha dari gangguan berbagai mahluk gaib.

Konsultan Hubungan Perkawinan Suami Istri dan “mampu memper erat hubungan suami istri yang renggang menjadi lebih harmonis”.

Konsultan dalam memilih atau mencocokkan awal huruf nama yang baik calon pasangan suami istri / calon pengantin agar tidak selalu terjadi cekcok / terjadi pertengkaran dikemudian hari sehingga dapat terjalin kehidupan rumah tangga yang ideal rukun, damai dan harmonis serta terhindar dari kasus perceraian seperti yang banyak terjadi ditengah masyarakat maupun yang banyak dialami kalangan Artis maupun Selebriti seperti yang kita lihat di banyak media.

Selain itu “Ki Tembus Alam” juga mampu Totok Wajah-Membuka Aura agar dapat selalu tampil ceria.

Metode yang digunakan dalam tekhnis pengobatan alternatif ini dilakukan Ki Tembus Alam dengan cara yang simple dan efektif, yaitu dengan cara melakukan / membangun Kebersamaan hati, dan Kesetaraan Frekuensi dalam permohonan kepada Allah Swt, “sama-sama ber-Istighfar” (Mohon ampun kepada Tuhan Sang Maha Pencipta) sesuai dengan agama dan keyakinan masing-masing Pasien secara khidmat dan khusyuk. kurang lebih selama 10-15 menit , sembari mengingat / menyadari dengan sepenuh hati atas berbagai kekhilafan,kealfaan, kekeliruan, maupun kesalahan yang pernah diperbuat di masa lalu, baik kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja, sehingga hasilnya pasien dapat merasakan langsung kesembuhan yang spontan dan permanen, disertai penggunaaan TERAPI Air Putih (Air Rahmat Banyu Kahuripan).

MEKANISME PENGOBATAN KI TEMBUS ALAM

Hari dan Waktu pengobatan bisa kapan saja.

Disarankan pada Pasien yang akan berobat terlebih dahulu Whatsapp ke nomor 0812-1897-0219 atau ke-layanan telp: 021-22594256 / 021-55749991.

Dengan cara demikian ”Ki Tembus Alam” dapat mengetahui/memastikan dengan seksama apakah Pasien tersebut mengalami penyakit Medis atau Non-Medis. Tujuannya agar tidak membuat repot Pasien maupun pihak Keluarganya. Bila dianalisa Pasien mengalami sakit karena gangguan mahluk gaib dan sejenisnya (terkena Guna-guna/Santet), silahkan segera datang ke alamat ”Ki Tembus Alam”. Sebaliknya bila di analisa penyakit yang diderita Pasien murni penyakit Medis, maka ”Ki Tembus Alam” akan menyarankan pada pasien untuk sebaiknya berobat saja ke dokter atau ke Rumah Sakit .

Puji Syukur Kehadirat Allah Swt Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala Rahmat Nikmat dan Karunia Nya yang telah di berikan kepada kita semua masing-masing hamba-Nya, Selama ini bila ada Pasien yang sakit karena gangguan Mahluk Gaib (Guna-guna / Santet) Setiap Pasien yang datang berobat Alhamdulillah langsung sembuh ditempat! cukup dengan sekali saja datang berobat, di terapi dengan Air Putih lalu kemudian tubuh pasien diruwat / dipagari dirinya yang tujuannya agar gangguan gaib tersebut ataupun gangguan gaib lainnya tidak dapat masuk kembali dan tidak akan datang menganggu lagi.

Selamat Berbagi rasa, Sehat sejahtera selalu…

“Salam Jagat Raya”.

Alamat “Ki Tembus Alam” (R.H. FIRDAUS ANDHIKA NEGARA .SH.MM)

Jl. H.ABA Rt 01/04. No. 101- 47

Kelurahan Panunggangan Utara, Komplek Sekneg

Kecamatan Pinang Tangerang-Banten Indonesia .

No. Telp. : 021-22594256 / 021-55749991

Whatsapp : 0812-1897-0219