Ketulusan Hati, Pekerjaan Berat Jadi Ringan Dalam Pelaksanaan TMMD Ke-110 Di Desa Sundawenang

48

berantasonline.com (Sukabumi) – Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021 di wilayah Kodim 0607/Kota Sukabumi, tepatnya di Kampung Kebonpanjang Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi banyak memberikan nilai positif bagi warga setempat.

Program TMMD tersebut dilaksanakan dalam rangka membantu meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah, mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh dan memelihara serta meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Salah seorang warga Kampung Kebonpanjang Ahmad (38) kepada berantasonline.com Rabu (10/3/2021) mengatakan, berkat kebersamaan para anggota TNI bersama warga dengan ketulusan hati, seluruh proses pekerjaan yang dirasa berat menjadi lebih ringan.

“Kami sangat gembira atas kehadiran Satgas TMMD ke-110 Kodim 0607/Kota Sukabumi. Pelebaran jalan serta pembangunan jembatan penghubung antar dua desa menjadi penyemangat buat kami untuk menyukseskan program ini, karena nanti kami tidak akan kesulitan lagi dalam beraktivitas,” jelasnya.

Dengan demikian, warga juga merasa senang atas kedatangan anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0607/Kota Sukabumi, karena sudah membantu membangun sarana dan prasarana di Desa Sundawenang, sehingga nantinya warga dengan mudah melakukan kegiatan sehari-hari, baik dalam hal perekonomiannya dan transportasi.

(Riswan)