Ketua Umum KMKL Resmi Tutup Kegiatan Silaturahmi

96

berantasonline.com (Bogor) – Seluruh rangkaian kegiatan Halal bil Halal dan Silaturahmi Keluarga Masyarakat Krui Lampung (KMKL) di Jabodetabek, Minggu (9/9) resmi ditutup, dan seluruh kegiatan Panitia dinyatakan selesai dan bubar.

Ketua Umum PP Keluarga Masyarakat Krui Lampung, Drs. Andry Santosa, SH,MH dalam pertemuan Minggu siang (9/9) di Kebun Raya Bogor, menyampaikan penghargaan kepada seluruh jajaran Panitia dan Pengurus KMKL yang telah bahu membahu menyukseskan kegiatan Halal bi Halal dan Silaturahmi belum lama ini.

“Kedepan, pengurus akan bekerja membenahi dan menyusun program KMKL. Pengurus akan memberi prioritas dalam perlindungam hukum bagi anggota yang bermasalah”, ujar Andry.

Kegiatan Minggu Gembira di Kebun Raya diisi dengan senam sehat yang dibimbing oleh instruktur senam Susandra, serta makan siang bersama dengan menu khas lampung.

“Kedepannya, senam sehat ini akan terus digalakkan bagi Anggota KMKL yang ingin jiwa raganya tetap sehat dan bugar”, ujar Sandra selaku Seksi Olahraga PP KMKL.

(bust)