Ketua TP PKK Pesibar Bagikan Hadiah Lomba Sholawat Tingkat SD

17

Berantasonline.com.(Peaisir Barat)–Asisten III Bidang Administrasi Umum Hasnul Abrar mewakili Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal dan di dampingi oleh Ketua TP PKK Hj.Septi Istiqlal menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi SAW Tahun 1441 H / 2019, di masjid Al-Muttaqim, pekon Marang kecamatan Pesisir Selatan. Rabu (13/11).

Dalam sambutannya Abror tak lupa memanjatkan puji dan syukur atas nikmat sehat dan iman yang Alloh SWT berikan, sehingga kita semua bisa memperingati hari kelahiran nabi Agung, Muhammad SAW. Dengan kita memperingati hari kelahiran nabi Muhammad SAW diharapakan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Pungkas Abror.

Lanjut dia, dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi momen evaluasi , sudah sejauh mana kita sebagai umatnya mampu meneladani sifat “Uswatun Khasanah ” yang melekat pada diri Rasulullah SAW, dalam aspek ibadah maupun aspek ibadah sosial lainya ” jelasnya.

Abror berharap melalui peringatan Maulid Nabi akan menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Alloh SWT, pungkas Abror.

(Benk)