Ketua PWI Jabar Dukung Pembangunan Gedung PWI Kabupaten Bogor

60

berantasonline.com (Cibinong) – Ketua Persatuan Wartawan Indonsia (PWI) Jawa Barat, Hilman mendukung penuh rencana pembangunan Gedung Balai Wartawan/Sekretariat PWI Kabupaten Bogor yang akan segera dimulai setelah mendapat penunjukan lokasi dari Sekda Kabupaten Bogor.

Hal tersebut ditegaskan oleh Hilman setelah mendengarkan laporan Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagiyo, Rabu (14/8) ketika melakukan Road Show Jajaran Pengurus PWI Jabar di Sekretariat PWI Kab Bogor.

Dalam kesempatan itu, Hilman berjanji akan datang dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung PWI Kab Bogor tersebut.

Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagiyo melaporkan, bahwa Bupati Bogor Hj. Ade Yasin telah memerintahkan Sekda Kabupaten Bogor Burhanuddin untuk segera memproses Surat Ijin Sewa Tanah Pemda kepada PWI Kab Bogor yang letaknya di Jl. Tegar Beriman, Cibinong, antara Kantor DPC PDI Perjuangan dan Dinas PUPR Kabupaten Bogor.

Menurut Ketua PWI Jawa Barat, tidak tabu bagi PWI untuk menerima hibah atau bantuan dari Pemerintah Daerah, “Bantuan seperti itu sangat membantu bagi pengembangan organisasi pers di daerah”, katanya.

Dalam kesempatan Road Show tersebut, Ketua PWI Jawa Barat menyerahkan Buku Saku dan berbagai Peraturan atau ketentuan terbaru dari PWI dan Dewan Pers, yang perlu sosialisasikan kepada semua pihak dalam jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bogor.

Rombongan Pengurus PWI Jabar yang mendatangi PWI Kab Bogor terdiri dari Ketua Hilman, Wakil Ketua Bidang Advokasi Agus Dinar, Sekretaris Wawan, dan Staf Ari bersama Ka Sekretariat H. Dadi Ruswandi.

Rombongan PWI Jabar diterima oleh Ketua PWI Kab Bogor H.Subagyo didampingi Perwakilan Wanhat H. Bustanul Daham dan Sekretaris M. Nurofik beserta jajaran pengurus lainnya dan sejumlah Anggota PWI Kab Bogor.

Setelah berdialog dengan jajaran Pengurus PWI Kab Bogor, rombongan melanjutkan perjalanan ke Kota Depok.

(Wiwin/red.1)