Ketua Paguyuban Mitra Isteri Dermaga Bogor Menderita Sakit

36

berantasonline.com (Kota Bogor) – Ketua Paguyuban Mitra Isteri Dermaga Bogor Hj. Erna Pujiarti hampir setahun belakangan ini menderita sakit.

Namun aktivitas kegiatan sanggar seni yang dipimpinnya masih tetap berjalan, dikendalikan oleh teman temannya. Rombongan Pengurus Ikapenna (Ikatan Pensiunan Nasabah ) Bank Tabungan Pensiunan Nasional Bogor dipimpin oleh Ketuanya Erry Risman, SH, Senin (4/3) menjenguk Hj. Erna yang terbaring dirumah tinggalnya di Kompleks Perumahan Dosen IPB di Jl. Kartini No.18 B Bogor.

Kepada rombongan Ikapenna, Hj. Erna yang dikenal sebagai Budayawan Sunda itu menjelaskan, sudah menjalani pengobatan di RSUD Bogor dikarenakan gejala kanker payudara jinak, namun sekarang sudah berangsur sembuh, dan untuk mempercepat kesembuhan total akan dilaksanakan operasi pada hari Rabu (6/3) di RSUD Bogor.

“Mohon doa nya biar operasi lancar dan cepat sembuh”, ujar Hj. Erna. Rombongan Pengurus Ikapenna Bogor yang datang berkunjung masing-masing Ketua Erry Risman, H. Bustanul Daham (Wakil Ketua) Ny. Arty (Wakil Sekretaris) dan Ny. Tamy (Bendahara).

Kita doa kan semoga Hj. Erna segera sembuh seperti sediakala.

(red.1)