Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Ketua Kogasma Demokrat AHY Temui Jokowi

117

berantasonline.com (Bogor) – Ketua MPR yang juga Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan, Rabu siang (22/5) datang menghadap Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor.

Pertemuan kedua Petinggi Negara itu berlangsung selama 30 menit diruang kerja Presiden.

Usai pertemuan, Ketua MPR Zulkifli Hasan kepada Wartawan di Istana Bogor mengatakan dalam pertemuannya dengan Presiden dirinya membahas soal kondisi negara terkini usai Rekapitulasi akhir KPU.

Ketua MPR Zulkifli Hasan menghimbau agar seluruh pihak untuk menahan diri dan mengedepankan cara cara damai untuk menyelesaikan persoalan.

“Mari kita selesaikan persoalan dengan damai dialog ialah cara damai. Dialog itulah cara kita. Masyarakat juga saya berharap di bulan Ramadhan penuh berkah ini kita saling menahan diri dan saling menyayangi”, ujar Bang Zul.

Ditempat yang sama, sebelumnya pada pagi harinya sekitar Pukul 09.30 Wib Presiden Jokowi menerima kedatangan Ketua KOGASMA Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kedatangan AHY menyampaikan Ucapan Salamat kepada Jokowi yang telah terpilih dan memenangkan Pilpres 2019 bersama KH Ma’ruf Amin.

Dalam statemennya, Mantan Presiden SBY yang juga Ketua Umum DPP Partai Demokrat mendukung penuh sikap Presiden Jokowi setelah dilantik nanti akan menjadi Presiden seluruh masyarakat Indonesia.

Pertemuan Presiden Jokowi dengan AHY merupakan pertemuan yang kedua setelah sebelumnya beberapa waktu lalu diadakan di Istana Merdeka Jakarta.

(bust)