Ketua KONI Pesisir Barat, Serahkan Bantuan APD Dari Kemenpora Kepada Para Atlit

51

Berantasonline.com.(Pesisir Barat)–

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Pesisir Barat, H. Agus Istiqlal serahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Kementrian Pemuda dan Olahraga (KEMENPORA) republik Indonesia kepada atlit kabupaten Pesisir Barat. Bertempat di Lamban Apung kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (21/10).

Dalam kata sambutanya, ketua KONI Pesisir Barat, Agus Istiqlal berpesan,” agar seluruh atlet Pesisir Barat terus mengukir prestasi guna mengharumkan nama Pesisir Barat khususnya bidang olahraga.
Karena menurut dia, prestasi olahraga merupakan salah satu cara mengenalkan Pesisir Barat, baik ditingkat lokal hingga tingkat internasional, ucapnya.

“Dengan olahraga kita akan sehat dengan fisik yang sehat diharapkan akan tercipta generasi-generasi yang kuat dan berprestasi. Hindari perilaku-perilaku negatif dan yang tak kalah penting hindari narkoba, ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut, pengurus KONI Pesisir Barat, perwakilan para atlit serta perwakilan pengurus cabang olahraga (Cabor) yang ada di kabupaten Pesisir Barat. (Benk).