Ketua DPRD Pesibar Mengutuk Keras Pelaku Pencabulan 14 Anak di Kecamatan Lemong

339

Berantasonnline.com (Lampung)

Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Nazrul Arif mengutuk keras tindakan pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru sekolah dasar terhadap 14 anak perempuan di desa Penengahan kecamatan Lemong kabupaten Pesisir Barat.

Nazrul berharap pihak berwenang dapat memberikan keputusan yang seadil adilnya kepada pelaku. Bagaimana tidak kata Nazrul, tindakan pelaku yang berprofesi sebagaii tenaga pendidik di salah satu sekolah dasar di desa Penengahan kecamatan Lemong dan juga sebagai guru ngaji sudah sangat keterlaluan tidak bisa ditolerir kata Nazrul.

Seharus dia melindungi, memberi contoh yang baik , menjadi suri tauladan bagi murid muridnya, bukan malah sebaliknya jadi predator merusak masa depan anak- anak. Itu artinya dia sudah merusak, menghancurkan masa depan gemerasi penerus bangsa ini.” Sekali lagi saya meminta kepada aparat penegak hukum agar memberikan hukuman seberat beratnya kepada pelaku.

Politisi partai NasDem itu juga meminta komisi I DPRD kabupaten Pesisir Barat segera berkoordinasi dengan dinas terkait guna penanganan mental dan Psikis anak- anak korban kasus pencabulan oleh oknum guru berinisial BH (39). Mental dan kejiwaan mereka harus segera di pulihkan, karrena kalau tidak anak-anak ini akan trauma nantinya, dan akan sangat berpengaruh terhadap kehidupan dan masa depan mereka. Tegas Nazrul.

Diketahui setelah dilakukan penyelidikan. oleh pihak Polres Lambar, diketahui tindakan pencabulan terhadap 14 anak perempuan di desa penengahan kecamatan Lemong dilakukan ttersangka (BH) sejak Maret 2020 hingga Desember 2021.

(Benk)