Ketua DPRD Natuna Dicopot, DPD PAN Pilih Daeng Amhar Sebagai Pengganti

201

berantasonline.com (Natuna)

DPRD Kabupaten Natuna Senin (21/9/20) Gelar rapat paripurna, dalam agenda Membahas terkait surat rekomendasi dari Partai Amanat Nasional untuk melaksanakan pergantian antar waktu (PAW) Pimpinan DPRD Natuna dari Andes Putra di Gantikan oleh Deang Amhar.

Seperti diketahui sebelumnya, dalam salinan surat undangan bernomor 170/DPRD-PERSID HUMAS/IX/2020/449.agenda sidang paripurna kali ini tidak lagi di tandatangani Andes Putra melainkan ditandatangani oleh Wakil Ketua DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatulah.

Andes Putra Sp.d saat dikonfrimasi diselah kegiatan Paripunrna, menyebutkan bahwa dia selaku kader Partai Amanat Nasional sudah legowo akan keputasan partai yang telah menggantikan posisi dirinya yang digantikan oleh Daeng Amhar Ucap Andes.

“Semua ini merupakan keputusan internal partai PAN, dan saya sebagai kader partai wajib menerima terang andes

Tambahnya lagi Andes juga menyampaikan Mengenai hubungannya dengan tensi politik jelang Pilkada Natuna pada tahun ini, Andes mengaku tidak tau menahu apakah pergntian ini karena tensi atau yang laiinya. tapi yang jelas hari ini saya secara pribadi akan selalu tunduk dan patuh akan perintah partai terang Andes.

Ditempat yang berbeda Pula Drs.H.Abdul Hamid Rizal Msi selaku Ketua DPW PAN Propinsi Kepri saat di konfirmasi oleh awak media ini senin (21/9/20) menyebutkan, bahwa keputasan dari Partai Amanat Nasional untuk menggantikan saudara Andes Putra kepada saudara Daeng Amhar menjadi Pimpinan DPRD Natuna itu sudah melalui mekanisme yang panjang serta pembahasan yang ulet dan hal itu dilakukan tentu tidak dilakukan dengan sembarangan saja ujar Hami

Selanjuntya Hamid juga mengingatkan kepada seluruh kader terbaik PAN di Natuna untuk fokus dalam memenangkan kadernya, dalam berlaga di Pemilukada pada tahun ini.

Ingat kita merupakan Partai pemenang Pemilu tahun 2019 yang lalu,jadi untuk pemilukada ini, kita juga harus bisa memenangkannya kembali, agar pasangan Kita Mustamin yang di usung oleh partai Golkar dan Dery yang diusung Oleh partai amanat Nasional bisa memenangkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati ini Harap Hamid.

Hadir dalam kegiatan Tersebut beberpa Anggota DPRD Kabupaten Natuna. (Jbr)