Ketua DPD KNPI Pesisir Barat Ajak Pemuda Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah

383

Berantasonline.com. (Pesisir Barat)–Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI ) kabupaten Pesisir Barat adakan rapat koordinasi dengan para pengurus bertempat di Aula hotel Monalisa kecamatan Pesisir Tengah, Selasa (29/12).

Ketua DPD KNPI Pesisir Barat , Nopiyansyah dalam kata sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus KNPI Pesisir Barat yang hadir dalam rapat koordinasi .

Dikatakan dia,” tujuan dari rapat koordinasi yang dilaksanakan adalah dalam rangka mengajak dan menyatukan seluruh pemuda yang ada di kabupaten Pesisir Barat, guna mendukung pembangunan di kabupaten Pesisir Barat.” Mari kita bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah kabupaten Pesisir Barat, pemuda harus bersatu, Pemuda harus hadir ditengah masyarakat, pemuda harus ambil bagian serta berperan aktif di setiap sendi kehidupan.

“Pemuda harus cerdas, pemuda harus arif dalam berpikir dan melangkah. Demi terwujudnya kabupaten Pesisir Barat yang lebih maju lagi. Karena masa depan kabupaten berjuluk “Negeri Para Sai Bathin dan Ulama, tak lain dan tak bukan ada ditangan para pemuda, ujarnya.

Hadir juga dalam rakor KNPI Pesisir Barat, Kadipora Pesibar, Surizal Zukri, ketua DPRD Pesisir Barat, Nazrul Arif anggota DPRD Hendrik Gunawan dan I Gusti Kade Artawan. (Benk).