Kesbangpol Musirawas Gelar Rapat Konsolidasi dan Pembinaan Seluruh Ormas/LSM

45

berantasonline.com (Sumsel)

Dalam rangka menuju Kabupaten Musi Rawas ‘Sempurna’, Badan Kesbangpol mengadakan rapat konsolidasi dan pembinaan kepada seluruh organisasi yang berada di Kabupaten musi rawas propinsi sum-sel, Senin (21/10).

Acara tersebut dihadiri langsung Bupati H. Hendra Gunawan, Kapolres, Kepala Badan Kesbang Propinsi Sumsel, Inspektorat Propinsi Hasan Hoiri, dan Kepala Badan Kesbang Musirawas H. Amra, bertempat di Aula HOTEL HAKMAS TABA Lubuklinggau.

Kepala Badan Kesbangpol Musirawas, H. Amra mengatakan, semua ormas dan LSM jangan sampai terpecah belah dan kompak selalu demi untuk menuju pembangunan musi rawas sempurna.

Sementara itu, Ispektorat Propinsi Sumsel, Hasan Hoiri mengapresiasi kinerja LSM/Ormas di Musi rawas yang terbilang cukup baik dalam bertugas.

“Tugas kita untuk mengawasi pembangunan jangan sampai ada kesalahpahaman. Di kabupaten musi rawas dalam pembangunan yang begitu pesat dàn sudah banyak mendapat penghargaan dari pemerintah pusat, oleh karna itu kita jaga bersama”, ujarnya.

Disamping itu, Bupati H. Hendra Gunawan mendukung langkah langkah Ketua Forum LSM/Ormas Kab Musirawas yang baru, Parmi yang juga Ketua LSM Merah Putih.

“Saya mengharapkàn untuk Ketua Forum agar bertugas dan bekerja dengan baik menuju Mura Sempurna”, pungkasnya.

(Hrs)