Kerahkan Semua Tenaga, Anggota Yonif Raider 300/Brawijaya Bantu Pelaksanaan TMMD Ke-110 Kodim 0607/Kota Sukabumi

71

berantasonline.com (Sukabumi) – Implementasikan delapan wajib TNI pada butir ke lima, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0607/Kota Sukabumi, membantu wujudkan pembangunan rutilahu warga Kampung Kebonpanjang Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi.

Anggota TNI dari berbagai kesatuan ikut terjun ke lapangan demi sukseskan giat TMMD ke-110 di wilayah Kodim 0607/Kota Sukabumi.

Pratu Ahlul salah satu anggota TNI dari Yonif Raider 300/Brawijaya Cianjur yang sengaja ditugaskan ke lokasi untuk ikut bergabung dalam Satgas TMMD ke-110 dibawah komando Kodim 0607/Kota Sukabumi merasa bangga bisa membantu masyarakat dalam pembangunan rutilahu, Kamis (11/3/2021).

Kepada berantasonline.com Ahlul mengatakan, “Program TMMD ini sangat bagus, saya sebagai aparat negara merasa senang bisa terlibat dan membantu dalam pembangunan rutilahu, yang tadinya rumah tidak layak untuk ditempati akhirnya menjadi layak, meskipun kami hanya membantu dalam bentuk tenaga”, ucapnya.

Seperti diketahui, Pelaksanaan TMMD tersebut dilaksanakan selama satu bulan, dimulai awal Maret dan berakhir akhir April mendatang. Mengingat waktu yang cukup singkat para anggota TNI kerahkan semua tenaga agar target pembangunan selesai dalam waktu yang sudah ditentukan.

(Riswan)