Kepala UPTD Rusun Terima Memori Kegiatan DKM Al’Ikhlas

33

Bogor, BERANTAS

Kepala UPTD Rusun Kota Bogor Ilham Gunawan, SE menerima Memori Kegiatan DKM Al’Ikhlas Rusun Menteng Asri yang diserahkan langsung oleh Ketua DKM Hendra Gunawan, Kamis (15/12).

Dalam kesempatan itu Ilham mengungkapkan rasa terima kasih dan bangga, “Saya selaku Kepala UPTD Rusun merasa bangga dan terharu, begitu responsif Kegiatan DKM Al’Ikhlas selama ini. Ini sebagai bahan perkembangan syiar islam kedepan perlu diakomodir dan ditingkat kedepannya. Terima Kasih saya ucapkan pada seluruh pengurus DKM dan pada umumnya warga rusun, saya mengapresiasi kegiatan DKM, kedepan agar kegiatan ini lebih baik “, ujar Ilham

Sementara itu Ketua DKM Al’Ikhlas Hendra Gunawan mengatakan, “Saya sebagai warga rusun yang dipercaya menjadi ketua DKM memberikan memori kegiatan keagamaan selama ini sebagai bentuk rasa terima kasih atas atensi dan apresiasi Kepala UPTD. Rusun yang selama ini mendorong dan memotivasi kami untuk berbuat kebaikan dalam Syiar Agama. Insyaalloh kedepan kami bersam jajaran pengurus akan senantiasa meningkatkan dan menjaga kerukunan berjamaah.” katanya.

(Ii Syafri)