Keluarga Lampung di Bogor Bentuk KMKL Peduli Korban Bencana Alam

101

berantasonline.com (Bogor)

Adanya musibah bencana alam berupa banjir dan longsor yang menimpa warga Kabupaten Bogor diberbagai lokasi, telah menggugah Pengurus Keluarga Perantau asal Kabupaten Pesisir Barat Lampung di Bogor untuk turut menyingsingkan lengan baju dengan membentuk KMKL Peduli (Keluarga Masyarakat Krui Lampung).

Sekretaris KMKL di Bogor Achmad Indrawan Heryadi mengatakan, Pembentukan KMKL Peduli ini sebagai wujud Setia Kawan Keluarga Lampung di Bogor untuk membantu meringankan penderitaan korban bencana alam longsor dan banjir yang sangat dahsyat.

Menurut Korlap, Samsuar, saat ini kebutuhan mendesak adalah penanggulangan tempat tinggal, bantuan konsumsi berupa beras atau mie instan, air mineral dan peralatan masak seperti kompor, panci, langseng, ember, penggorengan, termos, beras, dan lain-lain.

Sebagai lokasi Posko KMKL Peduli ditetapkan di Jl. Situ Aksan No 2 A Bogor Baru Bogor HP. 081389039249.

Samsuar menambahkan, Satgas KMKL Peduli juga menerima donasi berupa uang yang akan digunakan membeli perlengkapan dapur dan bahan bahan bangunan. Donasi bisa ditransfer melalui rekening bank BCA nomor 7380222404 atasnama Samsuar.

(red.1)