Keluarga Besar PN Cibinong Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

28

berantasonline.com (BOGOR) – Melalui tema “Indahnya Kebersamaan dan Berbagi di Bulan Yang Penuh Berkah”, Keluarga besar Pengadilan Negeri (PN) Kelas IA Cibinong yang berlokasi di Jalan Raya Tegar Beriman No.5 Pakansari Cibinong Bogor, mengadakan acara Buka puasa bersama (Bukber) dengan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten Bogor beserta puluhan Anak Yatim dan sejumlah awak media, Senin (27/5/2019).

Ketua PN Kelas IA Cibinong Irfanudin, S.H., M.H., dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan buka puasa bersama ini dimaksudkan untuk menjalin tali silaturahmi antara kita semua, baik dalam hubungan kedinasan, terlebih dalam hubungan kekeluargaan seluruh keluarga besar PN Cibinong.

“Tentunya dengan kegiatan ini diharapkan kita tetap bisa menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi, karena sebagaimana kita fahami, salah satu hikmah silaturahmi adalah dapat memperbanyak rezki dan memperpanjang umur,” ujar Irfanudin, S.H., M.H., di ruangan Kusumah Atmadja PN Cibinong.

Pada kesempatan buka puasa bersama kali ini, PN Cibinong berbagi dengan Anak Yatim, di mana santunan tersebut, secara langsung diserahkan oleh Ketua PN Kelas IA Cibinong Irfanudin, S.H., M.H., kepada 30 orang Anak Yatim dari kampung Cikempong RT 04/RW 09 Cibinong dan Anak Yatim dari Yayasan Al Kautsar.

Ketua PN Cibinong pun berharap, mudah-mudahan dari sedikit yang bisa kami berikan kepada anak anak Yatim ini dapat bermanfaat.

“Namun, pemberian ini jangan di nilai dari jumlahnya, tapi mudah mudahan ini akan menjadi langkah kita ke depan untuk terus bisa berbagi,” imbuhnya.

“Kami juga tidak lupa mengucapkan rasa terimakasih sekaligus permohonan maaf jikalau dalam penyambutan dan jamuan kami yang kurang berkenan di hati,” tutur Irfanudin, S.H., MH.

Rangkaian kegiatan di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dan di isi pula dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz KH. Feri, S.Ag.

Hadir pada kegiatan tersebut, sejumlah unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten Bogor diantaranya, Sekretaris daerah kab. Bogor, perwakilan Polres Bogor, Dandim 0621/kab. Bogor, Kapolsek Cibinong dan Kajari Cibinong Bogor dan Ustadz KH. Feri, S.Ag., serta seluruh keluarga besar PN Cibinong. Tak ketinggalan sejumlah awak media serta 30 orang Anak Yatim.

(Rh23)