Kejuaraan Tenis Meja Antar Wartawan Se-Kabupaten Bogor Ditutup

50

berantasonline.com (CIBINONG)

Kejuaraan tenis meja antar Wartawan se-Kabupaten Bogor yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 74, Kamis petang (22/8) secara resmi ditutup.

Acara penutupan dipimpin langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagyo, S.IP yang ditandai dengan penyerahan hadiah dan piala bagi para Juara, di Sekretariat PWI Jl. Bersih No. 1, Cibinong.

Gelar Juara 1 kategori Single, diraih oleh Untung Bachtiar mendapatkan hadiah Kulkas, Juara 2 diraih Rony dengan hadiah Mesin Cuci, Juara 3 diraih Asep Solihin dengan hadiah Dispenser, Juara 4 meraih Kipas Angin, dan Juara 5 mendapatkan hadiah Setrika.

Sementara itu, untuk Juara 1 kategori Double dimenangkan oleh Pasangan Untung Bachtiar-Subagyo dengan hadiah Kulkas, Juara 2 pasangan Rony-Frans mendapat hadiah Mesin Cuci, dan Juara 3 pasangan Sukron-Edi Murti membawa pulang hadiah Dispenser.

“Diucapkan terima kasih untuk semua peserta yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan kejuaraan tenis meja tunggal dan doble antar wartawan, demikian pula kepada para sponsor kami ucapkan terimaksih”, ujar Ketua PWI.

(Indrawan)