Kejari Sitaro Launching Program Jaksa Temu Wicara Online

40

SITARO,BERANTAS

Bertempat diruang Vidcon Kantor Kejaksaan Negeri Sitaro 23/4/2021 telah dilaksanakan kegiatan peluncuran (launching) program penerangan hukum dari Kejaksaan yaitu “Jaksa Temu Wicara Online” melalui sarana video conference Zoom, live FB,Live Ig dengan Dinas Kominfo Kab.Sitaro dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kab.Sitaro beserta seluruh Kepala Desa/Perangkat Desa se-Kabupaten Sitaro.

Kegiatan Jaksa Temu Wicara melalui sarana video conference akan dilaksanakan berkelanjutan satu bulan dua kali, dengan tema/ topik permasalahan hukum Yang berbeda dan melibatkan stekholder terkait.

Kegiatan dengan Materi “Bijaksana Bermedsos dan Mengenal Konsekwensi Hukumnya”. Bahwa pelaksanaan kegiatan peluncuran ini melalui sarana video conference Zoom ,Live FB,Live Ig dengan Dinas Kominfo dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kab. SITARO beserta seluruh Kepala Desa/perangkat Desa adalah merupakan salah satu inovasi dari Kejaksaan Negeri Sitaro yang dipimpin Kajari Sita ro “Aditia Aelman Ali,SH, MH khusus dibidang Intelijen terkait dengan peran Kejaksaan dalam penerangan hukum kepada masyarakat.

“Agar kegiatan Jaksa Temu Wicara Online melalui sarana video conference Zoom, Live FB, Live IG, bisa terlaksana secara berkelanjutan satu bulan dua kali dengan tema yang berbeda-beda serta kami dari Kominfo harus mendukung kegiatan ini”, ujar Jacson Baginda Kadis Kominfo Sitaro.

(Tampubolon)