Kegiatan Temu Karya Wartawan Berantas 2020 Belangsung Semarak dan Sukses

103

berantasonline.com (Bogor) – Kegiatan Temu Karya 2020 Wartawan Koran Berantas dan Berantasonline.com dari Selasa-Rabu 31 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020 berlangsung semarak dan sukses.

Sebanyak 40 Wartawan dan Keluarga mengikuti kegiatan yang berlangsung di Komplek Taman Wisata Bedugu Kampung Pondok Desa Pabuaran Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor.

Ketua Panitia Samsuar melaporkan kegiatan yang berlangsung selama dua hari itu diisi dengan acara memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Kampung Pondok Desa Pabuaran Kecamatan Kemang. Kegiatan bimbingan Rohani berupa Tausyiah Ustadz Ii Syafrillah serta kegiatan Pembinaan Profesi Jurnalistik kepada para Wartawan.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Koran Berantas/Berantasonline, H.Bustanum Daham, MSi dalam kessmpatan itu mengatakan dipilihnya lokasi Desa Pabuaran Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor adalah dalam rangka lebih mengenal dari dekat potensi kegiatan masyarakat, terutama tentang keberhasilan pelaksanaan Desa dan berbagai problem didalamnya. Disamping itu, Wartawan akan menyampaikan kepedulian pada anak yatim piatu sebagai wujud kepedulian sosial.

Camat Kemang Kabupaten Bogor diwakili Zainal Abidin dalam sambutannya mengatakan menyambut baik adanya kegiatan Temu Karya Wartawan Koran Berantas di wilayah Kecamatan Kemang dan menyampaikan penghargaan atas kepedulian sosial kepada anak yatim di Kampung Pondok Desa Pabuaran Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor.(Sam/red.1)