Kecintaan Warga Cimahpar Do’akan Edgar Jadi Walikota Bogor

119

berantasonline.com (Kota Bogor) – Silaturahmi Calon Walikota Bogor dari jalur Perseorangan H Edgar Suratman menghipnotis ratusan warga Cimahpar. Kedatangan Edgar di wilayah RW 07 Kelurahan Cimahpar Kecamatan Bogor Utara pada Jum’at (16/3/2018) kendati tidak dikabarkan terlebih dahulu, warga tetap antusias menghampiri dan menyapa calon walikota no 2 dengan penuh kehangatan dan keakraban.

Acara penyambutan calon walikota dambaan warga yang di gagas Relawan SAE PISAN, (Sahabat Edgar Pilihan Sanubari) itu penuh kekeluargaan. Hal itu dibuktikan warga Cimahpar dengan ngaliwet bareng dengan Edgar.

Ketua Relawan SAE PISAN, Yudistira, mengungkapkan bahwa kedatangan Edgar tidak diberitahukan terlebih dahulu kepada warga. “Kami mau tes saja apakah ada antusias warga, ketika seorang calon walikota yakni pak Edgar ini berkunjung ke wilayah warga. Ternyata memang benar, warga masyarakat di lokasi itu, seolah memang sedang menunggu calon walikota Independen. Dan ternyata, ada sekitar 200 warga yang akhirnya berduyun ingin melihat calon walikota dambaannya.” ungkapnya.

Saat Edgar ditanya sejumlah warga terkait rencana jika sudah menjadi walikota, Edgar mengatakan bahwa jabatan itu pengabdian bukan kekuasaan. Edgar menjanjikan akan bersama masyarakat untuk membangun Bogor kedepannya.

Dipenghujung acara silaturahmi Edgar, suasana haru terjadi saat Edgar hendak meninggalkan lokasi, warga yang hadir meminta Edgar untuk berdoa bersama agar niat tulus dan pengabdian Edgar menjadi Walikota Bogor dikobul Allah SWT. (Manan)