Kebersamaan Tim Bima -Dedie Ngaliwet Bersama di Saung Badra

159

berantasonline.com (Bogor) – Menjelang detik-detik perjuangan untuk memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor Bima Arya – Dedie A Rachim, Tim pemenangan Bala Badra terus merapatkan barisan dan mengintensifkan koordinasi Tim Pemenangan.

Calon Walikota Bima Arya didampingi wakilnya Dedie A Rachim menegaskan kepada tim pemenangan Bala Badra untuk terus berjuang dan koordinasi dengan Tim pemenangan yang dipusatkan di Saung Badra.

“Semua konsep dan pergerakan Tim Pemenangan dipusatkan di Saung Badra dan hari ini kita siapkan program Badra Menyapa dan Badra Grilya untuk dijalankan dengan maksimal,” kata Bima kepada berantasonline.com, Rabu (14/2/2018).

Sementara itu Ketua Jaringan Bala Badra Usman TZ menjelaskan, semua Tim Pemenangan yang masuk dari Bala Badra, Satgas Badra dan Tim Koordinasi memiliki peran dan fungsi yang sama.

“Tim Pemenangan Bima Dedei dipusatkan di Saung Badra dan semua Tim harus bisa membangun kebersamaan dan meraih simpati calon pemilih di pilkada 27 Juni 2018 mendatang,” jelasnya.

Usman TZ mengharapkan Tim Pemenangan Badra bergerak dengan cara kekeluargaan menjaga etika dan hindari cara-cara reprensif. Sehingga terbangun kekuatan moral untuk pergerakan hari ini dan hari yang akan datang.

“Intinya Tim harus membangun kontruksi meraih simpati pemilih sebanyak-banyaknya terutama membina batur sadapur, batur sakasur dan batur salembur,” harapnya. (Manan/Iwan)