Kebersamaan Masyarakat Akan Meningkatkan Pembangunan

13

berantasonline.com (sukabumi) –
Wakil Bupati Sukabumi H.Adjo Sardjono menghadiri acara Halal Bihalal Ulama dan Umaro “membangun Kebonpedes di Papantes Jadi Reueus” di Aula Kec. Kebonpedes, Kab. Sukabumi, Rabu (26/6)

Acara ini dirangkaikan dengan Lomba Kreativitas Kuliner, Ekspose Pengelolaan Zakat, Pencanangan pembangunan dan penggalangan dana gedung dan sarana keagamaan, Revitalisasi lapangan Kecamatan serta Penganugerahan kepada Kades dan Kadus berprestasi lunas PBB.

” kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengisi acara halal bihalal dan mempererat warga Kebonpedes dalam kebersamaan dan persatuan,” terang Camat Kebonpedes, H. Ali Iskandar.

Sementara itu Wabup dalam sambutannya mengatakan, silaturahmi bisa meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan dalam membangun Kebonpedes yang semakin maju,

“dalam peningkatan PBB saat ini Kec. Kebonpedes mendapat peringkat ke-6, meningkat dibandingkan tahun lalu, semua ini atas partisipasi dan kerjasama masyarakat Kebonpedes yang memahami manfaat membayar PBB” ungkapnya.

Menurut Wabup, Saat ini inovasi pembangunan di Kec. Kebonpedes cukup pesat, kreatip dan inovatif sehingga masyarakat bisa merasakan hasil pembangunan di Kec. Kebonpedes.

Acara yang diisi dengan tausiyah oleh Ketua BAZ Kab. Sukabumi, H.U Ruyani tersebut dihadiri juga oleh unsur IPHI, DMI, Kabag Keagamaan, Kadisbudpora, Sekdis Pertanahan, Kades, PGRI dan Undangan lainnya.

(Alex/Ebi)