Kebersamaan FKPP DPRD Sumenep  Bersama Awak Media Terjalin Akrab

41

berantasonline.com – MADURA

Nuansa idhul fitri masih sangat terasa kental dalam kebersamaan ikatan silaturrahim yang terjalin di kabupaten sumenep.

Kebersamaan para pemburu berita masih terjalin akrab , sehingga tidak ada perbedaan dalam persaingan walau beda media. Para  pejuang kulitinta masih tetap “ satu dalam tekad ,walaupun berbeda pada missi  masing-masing media yang gelutinya.

Sesuai dengan eksistensinya profesi sebagai pemburu berita masih menyatu dalam nuansa halal bihalal yang dilaksanakan oleh Forum Komunikasi Peningkatan Pembangunan  ( FKPP ) DPRD Kabupaten Sumenep, gelaran kegiatan rutinitas yang diperakarsai oleh Humas dan Publikasi DPRD kabupaten yang pada kegiatan ini digelar  dirumah makan  man’nyaman berlokasi dijalan KH.mansur  desa Pabian, selasa ( 18/06/2019 ).

Kompak hadir pada acara silaturahim yang dilaksanakan oleh FKPP, sekaligus dijadikan ajang  jalin silaturrahim dengan  sekretaris DPRD  Sumenep yang baru  “ Drs. Ec. H. Sustono,M.Si. bersanding dengan  Kepala Bagian Humas dan Publikasi DPRD Sumenep, “ Siswahyudi Bintoro.S.Sos.

Pada penyampaian sambutan ‘ Sustono, mengharapkan dengan adanya  FKPP ini mampu menjadi perekat silaturaturahim antara awak media dengan  Legislatif  sebagai  penyampai program khusunya di kantor DPRD Sumenep, karena peran serta kaum jurnalis memiliki peran yang beribang dengan fungsi  Legislatif. Karena sehebat apapun yang dilakukan oleh DPRD tampa adanya peran serta pelaku media tidak akan memiliki arti, bagi masyarakat ( public- Red ) tampa adanya creator penulisan berita yang dalam hal ini adalah profesi teman-teman jurnalis. “ selanjutnya kerja sama yang  berimbang sangat kami harapkan  dengan adanya  FKPP ini  supaya dijaga dan dilestarikan.

Tak melepaskan kesempatan pada acara ini, “ Bintaro, mengharapkan agar kebersamaan ini bisa terjalin dalam hubungan kemitraan terlaksana ini , bukan Cuma dengan  DPRD Sumenep akan tapi dengan birokrasinya juga bisa bersinergi hubungan seperti ini. Mengakhiri dari acara silaturrahim dan halal bihalai ini.

( Bakri/ Imam )