Kasad Jenderal TNI Mulyono Resmikan Makorem 133/Wartabone Gorontalo

383

berantasonline.com (Gorontalo) – Kepala Staf Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) Jenderal TNI Mulyono, Kamis (13/9) meresmikan Markas Komando Resort Militer (Makorem) 134/Nani Wartabone di Gorontalo.

Peresmian penggunaan Gedung Korem 133/Nani Wartabone tersebut ditandai dengan gunting pita oleh Kasad dilanjutkan pemeriksaan ruang rapat dan beberapa ruangan lainnya.

Kasad juga menyaksikan kegiatan kawin massal dan sunatan massal, pengobatan gratis dan pasar murah, yang dilaksanakan dalam rangkaian acara peresmian Korem 133/Nani Wartabone.

Nampak hadir dalam peresmian Korem 133/Nani Wartabone tersebut, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Rachmad Fudail, dan sejumlah Bupati Walikota, seperti Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Walikota Gorontalo H. Marten D. Taha, Bupati Bonebolango H. Hamid Pou dan Wakilnya Moh. Kilat, Bupati Bualemo H. Darwis Moridu dan Wakilnya H. Anas Yusuf, Bupati Gorontalo Utara H. Indra Yasin dan Wakilnya H. Toriq Modanggu, dan Bupati Pohuato.

Kepala Staf TNI AD berkenan juga melakukan penanaman pohon di halaman gedung Makorem 133/Nani Wartabone yang baru diresmikan.

(Idrak/Yusuf)