Karyawati Garment Ditemukan Jadi Mayat Di Kamar Kontrakan

2074

berantasonline.com (Bogor) – Sungguh malang nasib karyawati perusahaan garment, ia meregang nyawa tersengat aliran listrik magic com, ditemukan telah jadi mayat di kamar kontrakan di Kp Keranggan Tua RT 04/ RW 07, Desa Keranggan, Gunung Putri, Bogor, Kamis (12/12).

Korban SA (30) warga Pelabuhan Ratu Sukabumi selanjutnya oleh pihak kepolisian dikirim ke RS Polri Keramat Jati Jakarta, guna pengusutan lebih lanjut dan juga meminta keterangan dari saksi termasuk melakukan oleh TKP untuk penyelidikan selanjutnya.

Kanit Reskrim Polsek Gunung Putri Ipda Didin Komarudin bersama anggota setelah menerima laporan dari Bhabinkamtibmas Desa Keranggan Aiptu Muhtar saat itu pukul 17.00 Wib, segera melakukan olah TKP tempat kontrakan milik bapak Sirait dan meminta keterangan dari beberapa saksi untuk pengusutan lebih lanjut.

Agus pengurus kontrakan petak tersebut dalam keterangannya menyebutkan, awalnya kami mencium bau busuk dari dalam kamar petak tersebut, lalu kami bersama warga membuka paksa pintu kamar korban, malang SA ditemukan telah jadi mayat, selanjutnya melapor ke pihak berwajib.

Dari keterangan pihak kepolisian, korban kuat dugaan meregang nyawa akibat tersengat aliran listrik magic com, alat unruk menanak nasi ia ditemukan tergeletak dilantai kontrakan. Polsek Gunung Putri selain telah melakukan olah TKP juga melakukan pemeriksaan dari para saksi guna pemgusutan lebih lanjut.

(Sam)