Karang Taruna Desa Cidahu Sukabumi Santuni 140 Anak Yatim

49

berantasonline.com (SUKABUMI)

Sebagai umat muslim sudah menjadi tugas kita untuk memperhatikan, membantu dan menyayangi anak yatim. mengingat, mereka kehilangan sosok ayah yang mencarikan nafkah bagi keluarganya.

Maka dari itu, dalam rangka memperingati Bulan Muharram 1443 H. Karang Taruna Desa Cidahu menggelar kegiatan sosial santunan 140 anak yatim, bertempat di Halaman Kantor Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi. Minggu, (29/21)

Kepala Desa Cidahu H.Asep Saepul Farlan kepada berantasonline.com mengatakan, saya sangat apresiasi atas terlaksananya kegiatan santunan tersebut. Kegiatan seperti ini sangat membantu anak-anak yatim yang kurang mampu khususnya anak yatim yang ada di wilayah Desa Cidahu.

“Kami Pemdes Cidahu akan mendukung penuh kegiatan-kegiatan sosial yang ada di wilayah Desa Cidahu, apalagi kegiatan yang bersifat membantu serta bermanfaat terhadap orang lain” tuturnya.

Di tempat yang sama Ketua Karang Taruna Desa Cidahu H.Yosep Suwandi menambahkan, saya sangat berterimakasih kepada Pemerintahan Desa, para anggota Karang Taruna, para donatur serta kelembagaan lainnya yang sudah ikut mengsukseskan kegiatan tersebut.

“Saya berharap ke depannya Karang Taruna Desa Cidahu bisa lebih kompak dalam kegiatan apapun serta program nya bisa berjalan dengan baik, dan kegiatan santunan ini kami harap tidak hanya di laksanakan di bulan muharram saja tapi bisa di laksanakan di bulan lainnya dan akan menjadi agenda kami agar bisa terus membantu anak-anak yatim yang ada di wilayah Desa Cidahu” imbuhnya.

(Red 41)