Kapolsek Rancabungur Salurkan Bantuan Air Bersih Kepada Warga Moyan Bantarjaya

44

berantasonline.com (BOGOR) 

Bhakti Sosial dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74 kembali ditunjukkan oleh Jajaran Kepolisian Sektor Rancabungur dibawah kepemimpinan Kapolsek IPTU Dedi Hermawan, SH dengan menggelar giat bagi-bagi air bersih gratis.

Setelah kemarin sore (12/8), sukses menyalurkan air bersih di Kp Bantarjaya Desa Bantarjaya dan Kp Ciakar Desa Cimulang dengan menggandeng Supplier Air Tirta Himalaya. Hari ini, Selasa sore (13/8), Kapolsek kembali menyalurkan air bersih di titik yang berbeda yakni Kp Moyan RT 2-3 RW 11 Desa Bantarjaya.

“Kita akan berusaha agar pembagiannya merata, karena dampak kekeringan air di musim kemarau tahun ini cukup mengkhawatirkan”, tegas Kapolsek IPTU Dedi saat dikonfirmasi Wartawan berantasonline.com.

Tokoh masyarakat Kp Moyan, Hasan menuturkan, sangat mengapresiasi giat penyaluran air bersih yang dilaksanakan sejumlah pihak, termasuk yang diselenggarakan jajaran Polsek Rancabungur.

“Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Polsek dibantu Aparatur pemerintahan desa Bantarjaya yang sudah membantu warga”, tutur Hasan.

“Alhamdulillah giat berjalan lancar dan kondusif walaupun tidak semeriah kemarin”, kata Kanit Binmas IPDA Rus menambahkan.

Nampak hadir dalam giat tersebut, Kanit Binmas IPDA Rus, Kanit Sabhara IPDA Kusnadi, Bhabinkamtibmas Aiptu Bambang, Bripka Asep Komara, Ketua BPD Bantarjaya, Suhendar, aparatur desa Sudrajat, Eko, dan pemilik purba Suherman.

(Indrawan)