Kapolsek Cidahu Hadiri Giat Rapat Pembentukan Panitia Hari Besar Tingkat Kecamatan Cidahu

129

berantasonline.com (Sukabumi) -Kapolsek Cidahu AKP Aprizal SH menghadiri giat rapat pembentukan Panitia Hari Besar tingkat Kecamatan Cidahu, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi, Selasa (3/7).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cidahu menyampaikan bahwa giat rapat ini dilaksanakan guna mensukseskan peringatan Hari-hari Besar baik Hari Besar Nasional maupun Hari Besar Keagamaan sehingga bisa terciptanya situasi yang kondusif.

“Alhamdulilah dalam giat rapat ini, untuk pelaksanaan peringatan Hari Besar Nasional maupun Hari Besar Keagamaan telah dibentuk Panitia yang diketuai oleh Iwan Kepala Desa Babakanpari”, ujarnya.

Camat Cidahu Ading S.Sos menambahkan, “Pembentukan Panitia Peringatan Hari Besar ini diketahui dan disahkan Muspika Kecamatan Cidahu, serta kedepan dalam waktu dekat bertugas untuk mensukseskan pelaksanaan peringatan HUT RI pada tanggal 17 Agustus 2018 yang akan datang”, pungkasnya.

Hadir dalam giat rapat tersebut Danramil Parungkuda Kapten Inf. Uci Sanusi, Kepala Puskesmas Cidahu drg. Febby, perwakilan Perusahaan CSR PT. Aqua Tirta Investama Cidahu, serta 8 Kepala Desa se Kecamatan Cidahu. (Ebi)