Kapolresta, Dandim 0606, Dandenpom III/I Bogor Ikuti Video Conference Rapim TNI-Polri Wilayah Jabar Banten

74
Dandim 0606 Kota Bogor, Kapolresta Bogor Kota, Dandenpom III/I Bogor mengikuti Video Conference Rapim TNI Polri Wilayah Jabar Banten

berantasonline.com (Bogor) 

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.S.I.K.M.H bersama Dandim 0606 Kota Bogor dan juga Dandenpom III Siliwangi mengikuti Video Conference Pelaksanaan Rapim TNI-Polri untuk wilayah Jabar Banten yang dilaksanakan di Graha Tirta Siliwangi Bandung 30 Januari 2018 sekitar pukul 08.00 wib pagi tadi, dari ruang Coffee Morning Polresta Bogor Kota.

Tema yang diusung dalam Rapim TNI-Polri Wilayah Jabar Banten tahun ini yakni “Dengan dilandasi jiwa ksatria, militan, loyal, profesional, modern dan kemanunggalan bersama rakyat, TNI-Polri siap melaksanakan tugas pokok”.

Menurut Kapolresta, adanya kesamaan pola pikir, pola sikap dan pola tindak dalam mewujudkan sinergi dengan para pemangku kepentingan lainnya, adalah untuk mengantisipasi perkembangan situasi di tahun politik ini, sehingga pelaksanaan Pilkada serentak 2018 dan tahapan Pemilu 2019 dapat berjalan aman dan kondusif.

Kapolresta menambahkan, situasi di wilayah yang mantap dan kondusif menjelang, saat, dan pasca pelaksanaan Pilkada serentak 2018 serta tahapan Pemilu 2019 sangat diharapkan dapat terwujud.

“Namun demikian kami TNI-Polri wilayah Kota Bogor khususnya akan terus bekerjasama dalam mewujudkan Kota Bogor yang aman, nyaman dan kondusif, kami akan bersinergi agar nantinya tahapan demi tahapan pilkada serentak di Kota Bogor bisa berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya. (Iwan Kurniawan/Junot)