Kapolres Pinrang Silaturahmi Dengan Pengurus Wilayah Muhammadiyah

107

berantasonline.com (Pinrang) – Sebagai pimpinan baru di jajaran kepolisian resort Pinrang Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.Ik. MH Jumat siang, 26/10 mendatangi kantor LAZIZ Kab Pinrang di jalan Sultan Hasanuddin, kunjungan ini dimaksudkan sebagai wujud silaturahmi yang dibangun pihak Polres Pinrang dan jajaran pengurus Muhammadiyah di wilayah ini.

Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono menjelaskan maksud kunjungan tersebut sebagai ajang silaturahmi sekaligus membangun sinergitas yang positif dalam wujud silaturahmi ” Iya kunjungan kami tersebut dimaksudkan agar mengoptimalkan sinergitas dan komunikasi yang baik antar kedua lembaga yang kami wujudkan dalam bentuk silaturahmi ” ujarnya.

“Apalagi saat kita dalam suasana pilpres dan Pileg tentu kami menganggap sinergitas dan komunikasi dengan semua pihak perlu di optimalkan agar senantiasa tercipta suasana kamtibmas di daerah ini ” tambahnya.

Dilain pihak pengurus wilayah Muhammadiyah Pinrang menyambut baik kegiatan semacam ini dan adalah sebuah langkah yang baik bagi keduanya dalam rangka menjaga kemitraan yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Turut mendampingi Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.Ik. MH dalam silaturahmi ini diantaranya Kasat Intelkam Polres Pinrang AKP Laba, S.Ip dan Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Pinrang, sedang dari pengurus wilayah Muhammadiyah Pinrang yang hadir diantaranya adalah Ketua Drs. Sakri Condeng, M.Si, para pengurus cabang Muhammadiyah se kabupaten Pinrang, jajaran pengurus Aisyah, serta para jamaah Muhammadiyah Pinrang lainnya.

(JAY/Hms Polres)