Kapolres Karawang Cek Kesiapan Dapur Umum Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

21

Berantasonline.com Karawang

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H mengecek kesiapan Dapur Umum Polres Karawang dalam rangka membantu masyarakat ditengah pandemi Covid 19, Senin (20/4/2020)

Kapolres Karawang membuka dapur umum untuk membantu masyarakat di tengah wabah covid – 19 yang menyulitkan penghasilan masyarakat.

Dapur umum ini di dirikan di halaman Uji SIM Sat Lantas Polres Karawang Kapolres dalam peninjauan dapur umum ini turut didampingi Waka Polres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu SH. SIK.MH dan PJU Polres Karawang.

Kapolres menyampaikan tujuan di dirikan dapur umum ini dalam Rangka Antisipasi Dampak Penyebaran Virus Covid-19 dan membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah Pandemi covid 19 di wilayah Polres Karawang.

Kapolres juga menyampaikan Penyediaan Dapur Umum oleh Polres Karawang ini untuk menyediakan Makanan Kepada Masyarakat yang tidak Bisa Bekerja ataupun yang kurang mampu akibat dari Penyebaran Virus Covid-19, Ketersediaan Makanan di dapur ini akan di siapkan Polres Karawang dengan melibatkan anggota TNI dan relawan.

Pendistibusian makanan akan di distribusikan secara Door to Door Kepada Masyakat yang terdampak Virus Covid-19 dengan bekerjasama dengan Kepala Desa untuk menghindari kerumunan masyarakat”, ucap Kapolres.

(Margono S)