Kapolres Gorontalo Kota: Ribuan Masyarakat Antusias Mengikuti Vaksinasi di Lapangan Taruna

6

Gorontalo-Berantasonline.com

Vaksinasi di lapangan taruna mendapat sambutan tinggi dari masyarakat. Hal itu terlihat sejak dimulainya pada pukul 08.00 WIB sudah banyak peserta yang melakukan antrian untuk mendapatkan giliran divaksin Covid-19.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto, S.I.K, M.Si belum lama ini kepada sejumlah media mengatakan bahwa animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 di lapangan taruna remaja memang sangat tinggi. ribuan masyarakat berebut haknya untuk divaksin pada giat Vaksinasi massal tersebut.
Kamis (09/9/2021.

Pihaknya berharap bisa mengedukasi masyarakat terkait banyaknya berita hoaks terkait vaksin Covid-19. Di mana pemerintah sudah berupaya dengan baik memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Banyak berita hoaks terkait penanganan Covid-19. Saya berpesan agar masyarakat tidak terpengaruh itu. Pemerintah pasti memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” Ujar AKBP Suka.

Selesai dilakukan vaksinasi masyarakat diberikan bantuan sosial berupa beras dari Kapolda Gorontalo serta makanan yang disediakan di dapur umum Polres Gorontalo Kota.

Mantan Kapolres di Bone Bolango itu juga menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat karena turut antusias mengikuti program vaksinasi yang dilaksanakan hari ini.

“Semakin banyak masyarakat yang mendapatkan vaksinasi, maka kita akan bisa sama-sama dapat menekan angka bertambahnya korban terpapar Covid-19, karena terbentuknya herd immunity didalam tubuh,” ungkap Suka Irawanto.

(IDR)