Kapolres Dibantu Kapolsek Bengkunat Turun Langsung Evakuasi Korban Kebakaran

192

Berantasonline.com.(Pesisir Barat)– Kebakaran terjadi di dalam kamar rumah milik seorang warga di pekon pagar bukit kecamatan bangkunat kabupaten Pesisir Barat, pada Rabu (26/9) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kejadian itu menyebabkan seorang penghuni  rumah mengalami luka bakar di sebagian tubuhnya. luka bakar di lengan sebelah kiri, bagian punggung, leher dan bagian kaki.dan diketahui, korban bernama Mashudi, usia 60 tahun. Dan mengalami stroke sejak beberapa tahun terakhir.

Kejadian berawal sekitar pukul 12.30 WIB, ketika seorang warga, bernama Parini yang merupakan tetangga korban, melihat kepulan asap di sekitar rumah korban, melihat kejadian tersebut, Parini menengok ke rumah korban, dan melihat dari jendela rumah korban, tampak kobaran api sudah melalap bagian kamar rumah tersebut dan langsung berusaha mengeluarkan korban dari amukan api, dan memberitahukan keluarga korban, serta melaporkan kejadian tersebut, kepihak  pekon dan diteruskan  ke kepolisian sektor Bangkunat.

Selanjutnya Kapolres lampung barat AKBP Tri Suhartanto bersama dengan Kapolsek Bangkunat IPTU Ono Karyono dan anggota serta pihak keluarga mengantarkan korban ke puskesmas bengkunat untuk di lakukan pemeriksaan, Pengobatan dan tindakan medis lainnya oleh tim dokter.

(Benk)