Kapolda Jawa Barat Gelar Bhaksos Terhadap 3000 Masyarakat Pasir Jambu Kabupaten Bandung

22

berantasonline.com (Bandung) – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto menggelar Bhakti Sosial berupa pengobatan gratis kepada 3000 warga Desa Cibodas Kecamatan Pasir Jambu Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3).

Acara Bakti Sosial tersebut juga sebagai kampanye pemilu damai dan bebas hoaks yang akan berlangsung beberapa minggu lagi.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Bandung, Kapolres Bandung, Kpu Kab.Bandung dan sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Pasir Jambu.

Dalam Sambutannya, Kapolda Jawa Barat Mengajak masyarakat untuk Pemilu yang damai, aman dan bebas hoaks. “Kepada masyarakat Kabupaten Bandung, khususnya Masyarakat Pasir Jambu. Harus berhati-hati ketika mendapatkan informasi yang dapat meresahkan, jika belum tentu kebenarannya jangan sekali-kali menyebarkannya. lebih baik didiskusikan dengan bhabinkamtibmas kami yang ada dilapangan,” ujarnya.

Dalam sambutannya juga Kapolda Jawa Barat mengapresiasi pembangunan yang terus meningkat diwilayah hukum Kabupaten Bandung, sehingga dapat menurunkan persentase pengangguran diwilayah kabupaten Bandung yang berdampak pada menurunnya tingkat kriminalitas.

Usai Memberi sambutan, Kapolda langsung meninjau sejumlah posko pengobatan gratis, KB Gratis dan juga melaksanakan penanaman Pohon didepan pekarangan Gedung serba guna Pasir Jambu.

(rls/indrawan)